Hidup Mengajarkanku Banyak Hal

Aku tertawa;

Aku menangis;

Aku sedih;

Aku bahagia;

Aku terjatuh,aku bangkit;

Aku melakukan kesalahan;

Aku belajar dari pengalaman;

Aku bangkrut;

Aku ditinggalkan;

Aku dibengkokan;

Namun aku tetap hidup;

Aku kesakitan namun aku bertahan;

Aku dikhianati namun aku tetap tersenyum dan melupakannya;

Selama mentari masih bersinar, akan selalu ada harapan;

Aku bersyukur, karena hidup mengajarkan aku begitu banyak hal.

Aku tak kan berhenti.

—Ineke H—

Leave a Reply

