Aku Adalah Sang Kekasih

 

Aku adalah sang kekasih, yang semanis anggur dan setulus merpati. Aku adalah melati yang berkembang di pagi hari dan sedap malam yang mewangi di malam hari. 

Aku adalah keberuntunganmu dan kesenanganmu, karena bersamaku kau akan selalu tertawa dan gembira hatimu hingga kau akan melalui harimu dengan bersemangat dalam bekerja. Ketika senja hari kau pulang dalam kepenatan kerja dan kembali dalam pelukanku hingga malam menjelang, dan penatmu akan terhapuskan hanya dengan mendengar degup jantungku yang berdetak lembut di telingamu.

Kehidupanmu akan dipenuhi janji-janji manis yang bukan hanya tipu-tipu tapi yang akan kugenapi dengan sepenuh cinta dan sayang di satu saat nanti. Dan aku bukanlah pembohong yang menebar janji palsu tapi aku adalah penutur sejati.

Aku adalah musik yang mengalun di hatimu sepanjang hari. Yang membangunkanmu dengan senandung lembut di telingamu, yang menyertaimu dengan lagu gembira di hari siangmu, dan yang membawamu dalam lelap tidur di malam hari dengan senandung pengantar tidur.

Aku adalah tempat kudus yang akan menjadi tempat bertumbuhnya anak-anak kita, yang akan kukasihi dengan sepenuh jiwa ragaku. Karena anak-anak adalah cerminmu dalam bentuk kecil.

Aku akan membangun rumah impian kita hari ini dan esok, hingga kau akan tinggal dengan tenang selamanya. Karena aku mencintaimu kemarin, hari ini dan esok.

Aku lebih manis dari selai stowberry dan lebih hebat dari badai yang mengamuk. Bersamaku, kita akan mengalahkan dunia.

Kemiskinan tidak menakutiku, kecemburuan takkan menghancurkanku, keegoisan takkan mengecilkanku, hanya perpisahan denganmu yang akan membuatku terpuruk. Karena bersamamu, kita adalah kuat.

Marilah kita bersama bergandengan tangan untuk menaklukkan dunia dengan cinta yang kita miliki.

Selamanya.

 

—Ineke H—
Leave a Reply

