sky.jpg

 

Dulu, aku menaruh harapan pada segala sesuatu dan yakin bila aku setia pada harapanku, maka satu hari nanti dia akan menjadi kenyataan. Karena aku yakin sekali bila aku berjuang untuk mendapatkannya maka aku akan mendapatkannya.

Namun, hari berlalu, dan dunia tak ramah padaku, perlahan-lahan aku tak lagi mempunyai harapan akan segala sesuatu. Aku hanya berjalan mengikuti arah yang sudah ditunjukkan padaku.

Aku masih percaya, bahwa apapun yang kukerjakan dan kulakukan pastinya terhubung oleh kekuatan di luar sana yang jauh lebih besar dari diriku sendiri. Dan aku sungguh percaya aku akan baik-baik saja.

Kukira itu cukup bagiku.

Leave a Reply

